Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 15 Des 2015 - 15:45:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Banyak Remaja Rela Masuk Dunia Prostitusi, Demi Gaya Hidupkah?

20prostitusi-online--600x330.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, Nico Siahaan meminta semua orang tua tetap mengawasi putrinya agar tidak terjebak dalam dunia prostitusi online.

Pasalnya di zaman era digital saat ini, banyak generasi muda khususnya di kota besar menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Tentu saja, hal itu dilakukan untuk memenuhi gaya hidup mewah.

"Jangan sampai ini menjadi trend bagi generasi muda kita khususnya yang wanita untuk mengambil jalan pintas guna memenuhi gaya hidupnya," kata Nico kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Untuk itu, lanjut Nico, sudah sepatutnya masalah ini juga menjadi bagian dari pemerintah untuk menekan angka prostitusi yang kini merambak ke remaja putri.

"Saya kira ini harus menjadi penanganan bersama. Jangan sampai generasi kita hancur akibat pemahaman yang salah," imbuhnya. (iy)

tag: #prostitusi-artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...