Zoom
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 18 Des 2015 - 15:31:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Penyanyi: Ada Temen Artis, Kalau Ditawarin Seks, Dia Mau

11mechalika1-publish-on-guritanews.com_.jpg
Mechalika (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasca-penangkapan artis seksi Nikita Mirzani dan Puty Revita, banyak artis ataupun mantan artis buka suara. Mereka membenarkan bahwa praktik jual diri hingga ratusan juga tersebut betul-betul terjadi di kalangan artis.

Salah satunya adalah Mechalika, seorang penyanyi pendatang baru. Perempuan yang akrab disapa Meme ini mengungkapkan praktik prostitusi di kalangan selebritis memang benar adanya. Bahkan, ia mengaku bahwa ada temannya sesama artis yang mau diajak melakukan hubungan badan dengan bayaran tinggi.

"Ada temen aku. Awalnya sebenarnya dia itu model kemudian jadi penyanyi. Dapat tawaran seks gitu, terus dia terima," kata Meme beberapa waktu lalu.

Bahkan diakuinya, tawaran untuk jual diri itu juga pernah menimpa pelantun lagu MaLu ini. Ia dihubungi seorang lelaki yang menawarkan uang ratusan juta rupiah supaya bisa bercinta.

"Pernah ada cowok yang nanya kalau aku bisa di BO (booking out) atau nggak. Dia juga bilang, kalau kamu mau sebutin saja berapa kamu mau. Mau 50 juta, 100 juta tapi langsung aku tolak, takut," kata Meme. Tidak hanya via telepon, ia juga pernah ditawari main seks lewat BlackBerry Messenger (BBM). (iy)

tag: #prostitusi-artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...