Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Des 2015 - 11:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bos Freeport Ketemu Keluarga JK?

69Freeport.jpg
Freeport (Sumber foto : )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDIP Andreas Hugo Pareira meminta masyarakat untuk tidak terjebak pada kasus Setya Novanto semata.

“Kalau terjebak pada Pak Novanto, kami meyakini tidak akan banyak mengubah, tidak akan memperbaiki keberadaan Freeport untuk kepentingan bangsa," kata Hugo, di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Ia juga meminta pengusutan tuntas pertemuan Bos Freeport, James R Moffet dengan salah satu keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Semua yang terlibat itu baiknya dibongkar semua. Pak Novanto itu kan baru satu sisi dalam hubungannya dengan Freeport," ungkapnya.

Keluarga Kalla temui Freeport
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade menyatakan ada pertemuan antara bos Freeport dengan keluarga Wakil Presiden RI.

Adalah keponakan JK yang bernama Erwin Aksa dan adik iparnya, Aksa Mahmud. Mereka bertemu di kantor Bosowa, lantai 10, Menara Karya, Jakarta. (Icl)

tag: #kontrak-karya-freeport  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...