Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 24 Des 2015 - 13:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Permintaan Komisi IV Selain Penurunan Harga BBM

4sembako-1.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Khaeron menilai bahwa tahun 2016 adalah momentum yang tepat untuk pemerintahan Jokowi-JK mewujudkan program Nawacita.

Herman menjelaskan, penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah ditetapkan pemerintah pada tahun depan, harus dibarengi juga dengan turunnya harga bahan pokok bagi rakyat khususnya di daerah terpencil.

"Kalau betul Jokowi-JK menerapkan Nawacita, sekarang saatnya tepat untuk mendorong paket kebijakan. Tapi jangan pro liberalis. Kalau ada subsidi dicabut, semakin berat rakyat. Situasi ini harus betul diperhatikan," kata Herman kepada TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (24/12/2015).

Politikus Demokrat ini pun mengharapkan para menteri bisa menjalankan program Nawacita sesuai dengan instruksi Jokowi. Jangan sampai ada lagi menteri yang justru keluar dari program paket kebijakan Jokowi.

"Menteri itu kebijakannya harus sejalan. Harus berada dalam satu jalur, sehingga mendapat dukungan," tandasnya.(yn)

tag: #bbm  #harga-bbm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

FPKS ke Pemerintah: Jangan Bicara Gelombang Kedua Covid-19

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 04 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden Jokowi saat memimpin rapat terbatas Kabinet Indonesia Maju, Selasa (28/7/2020) menyampaikan agar jajaran kementeriannya mewaspadai dan mengantisipasi terhadap ...
Berita

Konten Youtubenya Dinilai Bohong, Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi

 JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh Cyber Indonesia ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks obat ...