Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 27 Okt 2014 - 19:44:06 WIB
Bagikan Berita ini :
Perlu Tata Ulang Organisasi

Menteri Diminta Jangan Tulalit

63menteri kabinet jokowi jk-10.jpg
Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham (Sumber foto : teropong senayan/Setpres)

JAKARTA- Partai Golkar mendesak agar para menteri Kabinet Kerja Jokowi segera menyampaikan program-programnya ke masyarakat.
"KMP ingin menteri-menteri segera menyampaikan program dan segera melaksanakan janjinya sesuai kampanye," kata Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham Idrus di DPR, Jakarta, Senin (27/10/14).

Bahkan Idrus menghimbau sejumlah kementerian yang sudah digabung agar melakukan penataaan ulang dari sisi organisasi. "Yang perlu dipikirkan soal kementerian yang digabung untuk segera melakukan penataan organisasi, penataan tempat pada eselon 1 sampai 4," terang Idrus lagi.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku pesimis dengan kemampuan dan kapasitas menteri kabinet Jokowi. "Figur-figur berkualitas, seperti Pramono Anung dan Eva Sundari, yang dapat mengimbangi Koalisi Merah Putih tidak masuk di parlemen," katanya

Bambang menambahkan Jokowi juga tak memperhatikan rekomendasi KPK dan PPATK. Makanya diragukan kinerja Kabinet Kerja Jokowi akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Menurut Bambang, langkah Jokowi yang menyerahkan nama sejumlah calon menteri ke KPK dan PPATK hanya sekadar pencitraan. "Kemungkinan Jokowi hanya basa-basi dengan melibatkan KPK dan PPATK," tutur Bambang yang merupakan vokalis Komisi III DPR. (ec)

tag: #Idrus Marham  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement