Berita
Oleh sahlan pada hari Senin, 03 Nov 2014 - 13:31:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Rakyat Makin Tak Percaya DPR

96IMG_3753.JPG
anggota dpr (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA -Rakyat makin tidak percaya terhadap anggota DPR. Kinerja DPR akan terpuruk jika melihat perilaku awal wakil rakyat periode 2014-2019 itu terus menerus kisruh atara satu kelompok dan kelompok lainnya.
"Aneh ada kelompok Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) dalam satu lembaga negara yang sama. Mereka hanya berebut kekuasaan tidak memikirkan kepentingan rakyat," kata Imbang Putra Panilih, seorang pekerja dari Associate Director Vector Indonesia, saat di temui Teripongsenayan.com di komplek DPR, Senin (3/11).
Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dia benar-benar prihatin dengan perilaku anggota DPR saat ini. Mestinya mereka sadar bahwa perilaku mereka tidak hanya dilihat orang Indonesia tetapi juga di pantau dunia.
"Bagaimana Indonesia mau dianggap dunia jika anggota DPR bertingkah seperti preman, seperti membanting meja saat rapat sampai membentuk tandingan," ucapnya. "Bagaimana orang mau hormat sama kita kalau seperti itu."
Imbang merasa cemas dengan situasi politik saat ini. Dan kondisi itu tidak hanya dirasakan dirinya tetapi juga beberapa teman merasakan hal sama. "Ini seperti bom waktu yang setiap saat bisa meledak kalau tidak cepat disadari."(ss)

tag: #Rakyat tidak percaya DPR  #DPR preman  #banting meja  #kinerja terpuruk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement