Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 25 Jan 2016 - 05:29:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Gudangnya Wanita Cantik? Berkunjung Saja ke 18 Negara Ini

74images.jpg
Gudangnya wanitta cantik (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pria yang cakep dan perempuan yang cantik ditemukan di setiap bagian dari dunia, tetapi memang benar bahwa beberapa negara dan bangsa cukup beruntung memiliki gadis-gadis cantik dan hot dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Tapi itu bukan berarti keindahan dibatasi untuk Negara ini saja. Yang maksud di sini Anda dapat menemukan banyak gadis cantik, dan indah.

Venezuela

Venezuela tidak hanya keindahan alam sangat mengagumkan tetapi juga wanita cantik yang dipandang mata penuh kasih. Venezuela telah memenangkan berbagai Miss World, Miss Universe dan penghargaan lain yang membuat kita percaya bahwa gadis-gadis dari negeri ini benar-benar cantik dan menarik untuk membuat orang luar dunia tergila-gila.

Ukraina

Perempuan Ukraina adalah salah satu wanita paling berani dan indah di dunia. Wanita ini sejauh ini memenangkan banyak Miss World dan Miss Universe penghargaan dan Anda dapat melihat banyak keindahan setiap berpartisipasi dalam kontes yang berbeda di seluruh dunia.

Denmark

Denmark berbakat dengan berbagai kontes kecantikan dan model fashion.Negara kecil namun indah ini penuh dengan gadis-gadis tampak cantik dengan mata biru menawan dan seksi. Pada dasarnya wanita di sini merawat kesehatan mereka dan melakukan segalanya untuk membuat mereka menarik dan keren.

Rusia

Para gadis Rusia tidak hanya berani tetapi juga biasanya-heighted, yang berarti di sini rata-rata jumlah perempuan yang memiliki tinggi badan cantik. The rate of obese women in Russia is close to none. Wanita gemuk di Rusia hampir dikatakan tidak ada, semuanya memiliki body atletis karena terjaga dengan baik, sehingga penampilan cantik semampai.

India

India adalah tanah mulsa-berbudaya di mana para wanita setiap kelompok usia dan setiap kebudayaan dapat ditemukan dengan mudah. Secara keseluruhan gadis-gadis muda dari India yang indah dan cantik, tidak peduli mereka gemuk atau langsing, panjang atau pendek. Apa yang membuat gadis-gadis ini luar biasa dan indah adalah kepribadian mereka dan rambut hitam-mengkilap yang Anda tidak dapat menemukan tempat lain. Konon menurut sumber yang bisa dipercaya bahwa orang-orang India berasal dari keturunan Nabi Yusuf AS.

Brasil

Brasil adalah tanah keindahan. Tidak peduli Anda nama keindahan alamnya dari keindahan manusia, selalu ada beberapa percikan untuk menikmatinya di negara ini. perempuan dari Brasil benar-benar terlihat cantik dan menakjubkan tercermin dari wajah mereka. Selain itu wanita Brasil memiliki tubuh yang berani dan menarik yang cukup untuk membuat pria tergila-gila. Seperti misalnya Artis dan model Brazil Andriana Lima, ini disebut-sebut sebagai Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2000. Bahkan Ford menyebut dirinya sebagai “Supermodel Dunia.”

Amerika Serikat

Amerika Serikat tidak hanya indah alamnya, tetapi juga tempat di mana orang-orang yang menarik dan cantik. Para perempuan dari Amerika Serikat memiliki keindahan yang luar biasa. Mereka suka untuk mempercantik gaya rambut mereka sesuai dengan tren fashion saat ini, yang merupakan titik plus untuk meningkatkan kecantikan dan daya tarik mereka.Seperti Selena Gomez jika Anda melihat gambar-gambarnya di Internet, khususnya pada red carpet Spring Breakers, ia terlihat lebih dewasa, cantik dan memukau. Karena inilah ia dipilih sebagai wanita tercantik nomor 1 di tahun 2013 oleh hollywoodlife.com. Tidak hanya itu saja, mostbeautifullist.com juga memilihnya sebagai wanita tercantik nomor 1.

Argentina

Argentina tidak hanya dikenal melalui olahraga sepakbola, tapi juga dengan keberadaan wanita-wanita cantik dan seksinya. Kunci kecantikan wanita Argentina adalah kulit yang terawat dan bercahaya serta keberanian dan keseksian mereka dalam berpakaian. Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 2 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, menawan, fashionable, dan wanita yang sangat romantis.

Pushtun (Pakistan)

Kaum Pashtun dikenali juga sebagai ‘Pashto’, ‘Pushtun’, ‘Pakhtun’, ‘Pathan’ atau ‘Paxtun’. Mereka dikenali melalui ethno-linguistik yang terdapat di timur dan selatan Afghanistan, Balochistan dan wilayah Pakistan.Kulitnya putih rata-rata kuning langsat, negeri ini punya sejuta pesona dan juga gadis-gadis Pushtun yang berbalut kerudung, Iran, Afghanistan dan Pakistan punya pancaran kecantikan yang tidak tertahankan.

Uzbekistan

Pada masa Uni Soviet, Uzbekistan adalah negara terbesar ketiga (setelah Rusia dan Ukraina). Wanita-wanita dari Uzbekistan memiliki kecantingan alami, karena suasana alam yang mendukung sehingga gadis-gadisnya memiliki putih kuning langsat. Gadis-gadisnya memiki mata yang tajam dan rambut yang hitam pekat dan diurai memanjang sehingga menambah pesana kecantikannya, lihat seperti Dilnoza Kubayeva lahir November 22, 1986.


Arab Timur Tengah

Sebenarnya diakui wanita timur tengah sangat cantik sekali. dan kalau kita bandingkan dengan wanita-wanita dari eropa maupun dari Amerika Serikat itu jauh tertinggal dari kecantikan wanita Arab. Namun mereka memakai pakaian tertutup sehingga jarang dikenal di dunia karena tingginya nilai-nilai agama yg dianut dan dengan adanya hukum Islam sehingga mereka taati.

Afrika Selatan

Afrika Selatan terkenal dengan gadis keturunan yang cantik dan mempesona. Perpaduan etnis dari beberapa tempat membuat negara ini banyak memiliki gadis-gadis yang cantik. Gadis-gadis dari negara rata-rata memiliki postur tubuh yang tinggi sehingga menawan dipandang mata. Seperti misalnya Rolene Strauss meraih gelar Gelar Miss World 2014 dari Afrika Selatan. Gadis cantik bernama Rolene Strauss itu berhasil menggantikan posisi Megan Young sebagai Miss World.

Filipina

Filipina juga terkenal memiliki gadis-gadis cantik dan mempesona, perpaduan blasteran Sanyol dan Amerika, membuat gadis-gadis asal Filipina memiliki wajah Indo sehingg memiliki potensi untuk mengikuti ratu kecantikan Internasional seperti misalnya Megan Young akhirnya terpilih menjadi Miss World 2013.

Jepang

Rata-rata perempuan Jepang memiliki wajah bulat lonjong dengan warna kulit putih bersih yang membuatnya menjadi cantik dan mempesona.Gadis-gadis Jepang sangat gemar untuk merawat tubuh sehingga selalu tampak fresh. Seperti misalnya Yuna Ito adalah seorang seniman yang menarik. Pertama, perlu dicatat bahwa ia sebenarnya asal Amerika, yang lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Hawaii (meskipun ia adalah keturunan Jepang). Dia dengan demikian fasih dalam kedua bahasa Jepang dan Inggris. Penampilan nya manis dan vokal yang kuat, yang terinspirasi oleh vokal dari Celine Dion, hanya benar-benar menyenangkan. Selain itu, menarik untuk dicatat bahwa ia dan Angela Aki adalah teman baik dalam kehidupan nyata.

China

China salah satu negara kuat di dunia berpenduduk semiliar. Selain ekonomi, industri hiburan Negeri Tirai Bambu ini tidak bisa dianggap remeh, terutama di Hong Kong. Sejak pemerintah Inggris mengembalikan salah satu jajahannya itu pada China, para seniman negara itu semakin memperlihatkan kemampuan mereka. Di antaranya bahkan sudah menembus Hollywood, Negara Bagian California, Amerika Serikat, pusat dari seluruh industri hiburan dunia. Pelan tapi pasti Hollywood mulai melirik wajah manis serta kemampuan mereka berakting.

Korea Selatan

Keindahan Korea Selatan memiliki kepribadian yang menarik. Gadis-gadis dari negeri ini terlihat benar-benar menarik dan lucu. Ini selalu baik tercermin dalam film-film Korea Selatan bahwa berapa banyak yang indah dan menawan.Gadis Korea memiliki kulit putih bersih dengan mata agak tidak terlalu sipit sehingga menambah pesona kecantikannya.

Singapore

Para wanita dan gadis-gadis muda dari Singapura memiliki kulit sawo matang dan tubuh dengan ketinggian yang menengah. mereka tercermin dalam cara yang unik dan khas mereka berjalan yang cenderung cepat. Lebih dari itu wanita-wanita Singapore rata memiliki rambut panjang dan mengkilap cukup menarik untuk dipandang. Mereka piawi merawat tubuh sehingga selalu tampak fresh.

Indonesia

Indonesia memiliki beberapa wilayah dengan berbagai etnis. Gadis-gadis asal Indonesia seperti : Bandung, Aceh, Padang, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Ambon, Manado, NTB, NTT bahkan Papua memilki gadis-gadis cantik dengan bentuk paras dengan karakter masing-masing tempat asalnya. Rata-rata memilki kulit kuning langsat sampai sawo matang. Indonesia juga selalu hadir dalam kontes wanita cantik internasional, namunpun belum pernah juara, tetapi sudah memberi indikasi bahwa wanita Indonesia juga dapat bersaing dalam urusan kecantikan. (lih/berbagai sumber)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Ilegal, Hinca Minta Polisi Bubarkan KLB

Oleh
pada hari Kamis, 04 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta, pihak kepolisian membubarkan acara kongres luar biasa (KLB).  Dikabarkan KLB akan dilaksanakan di ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Geram, Loyalis-loyalis AHY Sebut KLB di Sumut Abal-abal

Oleh Bachtiar
pada hari Jumat, 05 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menganggap upaya Gerakan Pengambilalihan Kepimpinan Partai Demokrat (GPK PD) dengan mekanisme Kongres Luar Biasa (KLB) yang ...
Berita

Ini Pendapat Pakar Komunikasi Soal Diksi Benci Produk Luar Negeri yang Dilontarkan Presiden

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Komunikolog Emrus Sihombing memandang, pernyataan Presiden Jokowi yang menggaungkan diksi benci produk luar negeri dapat dimaknai dari dua sisi.  Pertama, kata ...