Berita
Oleh Mandra Pradipta & Bara Ilyasa pada hari Kamis, 06 Nov 2014 - 10:13:43 WIB
Bagikan Berita ini :
Aryo Djojohadikusumo Soal Rencana Kenaikan Harga BBM

Bapak Presiden, Anda Jangan Ingkar Janji

17Sidang KIH-1.JPG
Fraksi Partai Hanura ikuti Sidang KIH, (Sumber foto : Eko S Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA-Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dalam waktu dekat menuai kecaman publik. Kebijakan itu dinilai sebagai sebuah pelanggaran komitmen menyejahterakan rakyat. "Ini menunjukkan presiden telah mengingkari janji kampanye beliau," ucap anggota DPR Komisi VII Aryo Djojohadikusumo kepada TeropongSenayan di Gedung DPR Jakarta (05/11/2014).
Menurut Aryo, dalam kampanyenya Jokowi berjanji tidak akan menyusahkan rakyat kecil. Namun dengan rencana kendan tentu hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada sekarang. "Ini adalah salah satu bukti beliau telah berbohong kepada publik," terangnya.
Kendati demikian, Aryo pun mengingatkan agar Presiden justru memprioritaskan subsidi untuk transportasi umum. "Kita akan mempersiapkan subsidi untuk transportasi umum, misalnya kereta, bus dan sarana transportasi umum lainnya," kata anggota DPR Komisi VII ini.
Putra Hasyim Djojohadikusumo ini menambahkan Partai Gerindra sedang membuat sebuah alternatif untuk mengantisipasi kenaikan BBM. "Kalau tidak begini, pasti rakyat tambah dirugikan oleh sikap pemerintah," tegasnya.(ec)

tag: #Pertanyakan Janji Jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement