Berita
Oleh Agus Eko Cahyono pada hari Selasa, 11 Nov 2014 - 07:40:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Duuhhh, Terjepit KMP vs KIH Sekjen DPR Memilih Puasa Bicara

81sekjen dpr.jpg
Winantuningtyastiti, Sekjen DPR bersama Wakil Ketua DPR Agus Hermanto (Sumber foto : Eko Hilman/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kisruh di parlemen akibat perseteruan Koalisi Merah Putih (KMP) dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membuat posisi Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastiti benar-benar merasa terjepit. Akhirnya dia memilih diam alias puasa bicara.

"Saya dalam posisi sulit untuk mengambil keputusan, karena berada di tengah," ujar Win, sapaan Winantuningtyastiti saat ngobrol santai dengan TeropongSenayan akhir pekan lalu. Pilihan itu seakan membuat apapun yang akan dilakukan akan tidak benar dimata masing-masing kubu.

Benar saja. Setidaknya, kubu KIH sempat mencak-mencak ketika hendak menggunakan ruang Nusantara II namun masih terkunci guna menggelar DPR Tandingan pekan lalu. Politisi PDIP Trimedya Panjahitan sempat emosi dengan mengeluarkan ancaman akan melengserkan Win.

Namun, dengan mulai ada kesepakatan antara KMP dengan KIH, barangkali akan membuat hati Win ikut lega. Setidaknya tidak lagi tertekan merasa terjepit. Sehingga membuat wanita energik ini tidak pelit lagi memberikan keterangan kepada awak media terkait tugas-tugas melayani para wakil rakyat.(ris)

tag: #Sekjen DPR Winantuningtyastiti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement