Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Nov 2014 - 10:42:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Kucing Ini Saksikan Akurnya KMP-KIH

79Kucing.JPG
Kucing Saat Akurnya KMP-KIH (Sumber foto : mandra pradipta/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Percaya atau tidak, khabar akur atau baikannya dua kubu di DPR sampai pula ke telinga kucing. Ah yang benar saja? Inilah faktanya. Saat penandatanganan kesepakatan KMP-KIH seekor kucing datang beberapa saat berada di gedung Nusantara IV DPR, tempat acara berlangsung.

TeropongSenayan memotret dan mengamati kehadiran kucing belang berwarna abu-abu dan kuning yang berada pada acara yang berlangsung Senin (17/11/2014). Kucing ini masuk lewat belakang dan langsung menyelinap dikerumunan wartawan yang sedang meliput penandatanganan nota kesepakatan ini.

Hanya saja, setelah beberapa saat berada dikerumunan awak media kucing ini langsung dikeluarkan oleh Pamdal yang berjaga dilokasi tersebut. Namun sebelum Pamdal mengeluarkan kucing itu, beberapa wartawan sempat mengelus dan bermain dengan kucing yang berukuran sedang itu.

"Aduh ne kucing dateng mlulu, masuk lewat mana si lu," kata salah satu Pamdal yang menggiringnya untuk dikeluarkan. Menurut dia, itu kucing dari luar. Sebab tidak ada yang merawat kucing dilingkungan komplek parlemen.

"Kucing dari luar itu mas, pintu disini kan memang selalu terbuka. Jadi dari pihak Pamdal tidak bisa selalu mengawasi," ujar Pamdal tersebut. Barangkali kucing ini mengikuti perkembangan kisruh dua kubu di DPR. Baca beritanya dimana yah?(ris)

tag: #Kucing  #KMP  #KIH  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...