Ragam
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 21 Nov 2014 - 17:23:16 WIB
Bagikan Berita ini :
Jaga Kesehatan

Inas Nasrullah, Pakai Jeep Rubicon Blusukan ke Kampung

19Inas Nasrullah.jpg
Inas Nasrullah Zubir (Sumber foto : sahlan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kesibukan dan mulai padatnya aktifitas parlemen membuat anggota DPR Inas Nasrulloh Zubir, tak mengubah kebiasannya untuk berkomunikasi langsung dengan konstituen setiap reses.

Politisi Partai Hanura ini lebih nyaman menggunakan Jeep Wrengler Rubicon untuk aktivitas sehari-hari.
"Untuk mobil memang saya lebih suka jenis mobil Jeep untuk membantu kegiatan sehari-hari," cetus Inas kepada TeropongSenayan di ruang Fraksi Partai Hanura, Jakarta, (21/11/2014)

Menurut Inas, dengan mengendarai Jeep Rubicon, dia bisa menjaga kesehatan, setidaknya menjaga kualitas tidur. "Ya sekarang saya hanya bisa sosialisasi saja ke kampung-kampung dengan mobil Rubicon," cetusnya.

Anggota DPR dari Dapil Banten III ini menceritakan dulu mobilitasnya banyak didukung sepeda motor. "Sebelumnya saya suka berpetualang dengan mengendarai sepeda motor. Cukup lama," tutur lelaki kelahiran, Jakarta, 23 September 1959.

Namun setelah beberapa tahun, lanjut Inas, dirinya beralih menggunakan mobil mengingat kesehatan mulai terganggu. "Saat menggunakan sepeda motor, saya tidak mengguna penutup mulut, akhirnya kena penyakit di lubang pernapasan. Mulai sejak itu, berhenti naik motor dan memilih untuk naik mobil," terang Ketua DPD Hanura Banten.

Salah satu mengisi waktu luang, kata Inas, dirinya sering melakukan perjalanan wisata. "Dahulu saya menyukai traveling, tetapi semenjak masuk DPR, saya sudah tidak bisa lagi," tegasnya. (ec)

tag: #Hanura  #DPR  #Politisi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...