Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 07:16:55 WIB
Bagikan Berita ini :

100 Anggota DPR Sudah Teken Hak Interpelasi, PD dan PPP Ditunggu

20interpelasi.jpg
Para Pimpinan Fraksi DPR Pengusung Hak Interpelasi (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Hingga Senin (24/11) petang, penandatangan pengajuan hak interpelasi terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sudah 112 orang. Hari ini masih akan dilakukan penggalangan tandatangan anggota dewan sebelum disampaikan kepada pimpinan DPR.

"Kalau seluruh anggota dari Koalisi Merah Putih (KMP) tanda tangan semua jumlahnya 325 orang. Sekarang sudah seratusan lebih dari empat fraksi Golkar, PKS, Gerindra dan PAN. Kalau dari persyaratan pengajuan hak interpelasi sudah lebih dari cukup," kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo, kepada TeropongSenayan, Selasa (25/11).

Rencananya sebelum memasuki masa reses DPR 5 Desember 2014 ini, hak interpelasi sudah diserahkan ke pimpinan sehingga prosesnya akan bergulir. Menurut Bambang, paling lambat lusa tanda tangan interpelasi diserahkan ke pimpinan DPR agar pada penutupan masa sidang paripurna memasuki reses proses sudah diumumkan. "Kita juga masih tunggu tanda tangan dari Demokrat dan PPP yang berjanji mendukung interpelasi ini," tambahnya.(ss)

tag: #Pimpinan Fraksi DPR  #interpelasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement