Berita
Oleh Aris Eko pada hari Sabtu, 29 Nov 2014 - 22:38:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Nurdin Halid : Munas Jalan Terus

99NurdinHalid2.jpg
Nurdin Halid, Politisi Partai Golkar yang Ditetapkan Sebagai Ketua SC Munas ke IX di Bali (Sumber foto : arisekone/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Bali tak terpengaruh mediasi yang dilakukan Akbar Tandjung. Seperti diungkapkan oleh Ketua Steering Committee (SC) Munas tetap berlangsung sesuai jadwal.

"Munas jalan terus," ujar Nurdin Halid kepada Teropong Senayan, Sabtu malam (29/11/2014) di Jakarta. Semua persiapan pelaksanaan Munas yang akan dibuka hari Minggu (30/11/2014) berjalan lancar. Sebagian besar peserta juga sudah berdatangan.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memang masih belum berada di arena Munas yang dilaksanakan di Nusa Dua Convention Centre, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Ical malam ini masih menghadiri resepsi pernikahan putra Jenderal Moeldoko. Besok pagi Ical bertolak ke Bali.

Meski sudah menemui Ical dan Agung Laksono, tampaknya mediasi yang dilakukan Akbar Tandjung yang juga Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) belum memberikan hasil optimal mendamaikan dua kubu. Baik kubu Agung maupun Ical belum menemuikan titik temu.

Tawaran kubu Agung agar Munas tak diselenggarakan pada 30 November 2014 ditolak kubu Ical. Pasalnya, persiapan sudah hampir rampung. Selain itu kubu Ical mengklaim DPD I dan DPD II yang ngotot Munas tetap dilaksanakan 30 November 2014 di Bali.(ris)

tag: #Nurdin  #Munas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement