Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 02 Des 2014 - 10:07:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikabarkan Meninggal, BJ Habibie Sehat Wal Afiat

73BJ Habibie Dibezoek Aburizal Bakrie.jpg
BJ Habibie Saat Dijenguk Aburizal Bakrie (Sumber foto : @aburizalbakrie)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pagi ini beredar kabar palsu (hoax) yang menyebutkan mantan Presiden RI BJ Habibie meninggal dunia. Berita bohong tersebut beredar di media sosial.

Redaksi TeropongSenayan yang menerima berita bohong itu langsung menghubungi Rubijanto, sekretaris pribadi BJ Habibie. Berikut jawaban yang disampaikan Rubijanto via SMS kepada TeropongSenayan menanggapi berita hoax tersebut.

Bapak/Ibu, segenap kerabat, rekan sahabat dan segenap Handai Taulan, yg kami hormati.

Pertama-tama kami menghaturkan terima kasih atas perhatiannya. Bersama ini dengan hormat kami konfirmasikan bahwa kondisi kesehatan Bapak BJ Habibie sehat wal'afiat memang masih labil pasca perawatan di RSPAD.

Beliau masih dalam pengawasan yg ketat oleh Tim Dokter Kepresidenan. Saat ini beliau masih diharuskan istirahat penuh di kediaman, dan belum dapat kami jadwalkan aktivitas baik menerima kunjungan tamu maupun aktifitas di/ke luar kediaman.

Mohon bantu do'a untuk kesembuhan Bp BJH sehingga kesehatan beliau cepat pulih dan prima dan dapat melakukan aktifitas seperti sediakala. Demikian kami klarifikasi atas berita yang kurang menggembirakan, semoga beliau dikaruniai kesehatan dan panjang umur.

Terima kasih,

Wass.

Rubijanto / Sespri. Bapak BJ Habibie.

Jkt, 2 Des 2014. (ris)

tag: #BJ Habibie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement