Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa dan Agus Eko Cahyono pada hari Sabtu, 06 Des 2014 - 15:57:37 WIB
Bagikan Berita ini :

PKB dan Golkar Agung Cs se-Hotel di Mercure Ancol

67Hotel Mercure-Zaenuddin-Adun-Lukman - bachtiar.jpg
Zaenuddin Amali dan Agun Gunanjar Sudarsa dari Presidium Penyelamat Partai Golkar bertemu dengan Lukman Edy dari Fraksi PKB DPR di lobi Hotel Mercure. (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Telah dua hari sejak kemarin, Sabtu (5-12-2014), Golkar kubu Agung Laksono menempati Hotel Mercure di Ancol, Jakarta Utara. Mereka mengagendakan rapat persiapan Munas tandingan sebagai bentuk penolakan terhadap hasil Munas IX di Bali yang memilih Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum.

Dengan rencana awal akan melaksanakan Munas pada Januari 2015 besok, ternyata diputuskan untuk dipercepat. Sehingga, Munas tandingan versi Agung cs akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu, (6-12-2014). Dalam pembukaan Munas tandingan tersebut, beredar info akan dibuka oleh salah satu menteri di jajaran kabinet kerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) yaitu Mendagri Tjahjo Kumolo.

Selain itu, Wakil Presiden JK turut dijadualkan hadir ke lokasi Munas tandingan yang sekaligus akan di dapuk sebagai pengisi closing statement di penutupan acara nantinya. Di hotel Mercure yang menjadi tempat penyelenggaraan acara, tampak sejumlah besar fungsionaris dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di antaranya Menpora Imam Nachrowi dan Ketua Fraksi PKB di MPRRI, Lukman Edy.

Sejumlah spekulasi sempat mencuat bahwa kehadiran sejumlah petinggi PKB tersebut untuk turut mensponsori acara munas tandingan oleh Agung cs. Namun ternyata kehadiran mereka karena ada acara internal partainya sendiri yang secara kebetulan bersamaan dengan penyelenggaraan Munas tandingan Golkar. "Kita di sini mengadakan acara pembekalan anggota MPR dari fraksi PKB," kata salah satu staf ahli anggota MPR fraksi PKB yang tidak mau membuka identitasnya. (b)

tag: #kebetulan bertemu sesama pendukung KIH.  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement