Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 08 Mei 2016 - 16:40:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok

51ahok.jpg
(Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta, hari ini Minggu (8/5/2016) di Gedung Djuang 45, dihadiri beberapa petinggi partai poitik.

Pantauan TeropongSenayan, tampak hadir Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji.

Disela-sela acara, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik selaku tuan rumah, sempat menyinggung langkah politik yang sudah diambil oleh Partai Hanura.

Hanura dan Nasdem diketahui telah menyatakan dukungannya kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Pak Ongen Ketua DPD Hanura, sahabat saya walaupun dukung Ahok yak Pak? Tapi, politik itu tetap bersahabat," kata Taufik saat membuka acara Rakerda Gerindra DKI Jakarta.

Meski begitu, Taufik mengingatkan agar partai politik yang saat ini telah mendukung duet Ahok-Heru Budi Hartono, untuk kembali mempertimbangkan keputusan tersebut.

"Saya ingatkan kawan saya Nasdem dan Hanura, Insyaallah kalau Pak Ongen, nanti Hanura di ujungnya bakalan bareng-bareng sama kita," jelas Taufik.

Taufik mengaku, sejauh ini Gerindra terus menjalin komunikasi politik hampir ke semua parpol di DKI, diluar Nasdem dan Hanura yang sudah menyatakan mendukung Ahok-Heru.

"Kita yang belum komunikasi hanya dengan Hanura dan Nasdem, Insyaallah pada titik tertentu Hanura akan berubah juga, saya yakin itu," tandasnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...