Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 08 Des 2014 - 16:26:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Agung Laksono Sakit, Pendaftaran Pengurus Tidak Hadir

23Agun-Kemenkumham-Bachtiar-8122014.jpg
Agun Gunandjar Sudarsa dicegat wartawan saat tiba di gedung Kemenkumham untuk mendaftarkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol, Senin (8/12/2014) sore. (Sumber foto : Syamsul Bahtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tidak mau kalah dengan pesaingnya, pengurus Partai Golkar versi munas Ancol langsung mendatangi Kantor Kementrian Hukum dan HAM Senin (8/12) sore. Kedatangan mereka untuk mendaftarkan susunan pengurus DPP yang baru selesai tadi malam. Ketua Umum DPP Agung Laksono kemungkinan tidak datang, karena sakit setelah penutupan munas.

"Saya mendahului datang ke sini, rombongan lain menyusul dipimpin Pak Priyo Budi Santoso. Pak Agung belum tentu datang karena kurang enak badan setelah selesai munas semalam," kata Agun di Kantor Kemenkumham, Senin (8/12) sore.

Kedatangannya lebih awal di bandingkan rombongan yang akan mendaftarkan susunan pengurus DPP. Tapi intinya apa yang dilakukan sebagai langkah untuk membuktikan bahwa susunan pengurus DPP hasil munas di Ancol yang demokratis sudah lengkap sehingga bisa langsung didaftarkan. "Kami tidak perlu berlama-lama, karena aturannya sudah ada dan sudah siap semua," katanya.

Soal susunan pengurus DPP Partai Golkar hasil munas Bali yang sudah lebih dulu didaftarkan, Agun tidak mau berkomentar. Baginya bukan soal dulu atau belakangan, yang penting soal keabsahannya. "Kita lihat saja nanti, untuk apa lebih dulu kalau melanggar AD/ART," jelasnya.

Sebelumnya, Aburizal Bakrie didampingi pengurus DPP Partai Golkar hasil munas di Bali sudah lebih dulu mendaftar susunan pengurusnya ke Kementerian Hukum dan HAM. Menkumham Yassona Laoly menerima berkas susunan pengurus DPP itu dan masih akan mengkajinya.(ss)

tag: #munas  #ancol  #bali  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement