Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Des 2014 - 22:16:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Agung Tunjuk Agus dan Agun Pimpin FPG DPR dan MPR

62Munas Ancol-Tiga Caketum-sahlan1.jpg
Duet Priy, Agung, dan Agus di Munas Ancol (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono menetapkan Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR dan Agun Gunanjar Sudarsa menjadi ketua Fraksi Partai Golkar MPR.

"Ya saya menetapkan Fraksi Golkar di DPR dan MPR RI dan saya tidak mengakui pimpinan yang sebelumnya ada di DPR dan MPR dari Fraksi Golkar," kata Ketua Umum Prtai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono di DPP Golkar Slipi, Selasa (09/12). Agus akan didampingi sekretaris Melchias Markus Meckeng.

Saat ini, ketua FPG DPR dijabat oleh Ade Komaruddin dan Ketua FPG MPR Hardisusilo. Keduanya tergabung dalam Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie. Mayoritas anggota FPG DPR mengikuti Munas IX di Nusa Dua, Bali.

"Sekali lagi kami hanya ingin meningkatkan pretasi Partai Golkar di MPR dan DPR. Kami tidak ada lain selain mengawasi pemerintah. tugas DPR mengawasi, legislasi, dan hak budget. Kiranya pimpinan fraksi bisa melengkapi diri. Anggota FPG bisa lanjutkan tugas-tugas. Nanti ada perkembangan yang baik. Baikf FPG DPR RI dan MPR," kata Agung di ruang kejanya di kanor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat. (b)

tag: #pimpinan FPG DPR dan MPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement