Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 11 Des 2014 - 11:26:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Dave Hadir di Bali Hanya Liburan Bukan Untuk Munas

14dave1.jpg
Dave Laksono (Sumber foto : Sahlan Ake)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Putra Ketua Umum Partai Golkar versi munas Ancol, Agung Laksono, politisi muda Dave Laksono seperti dilanda kebingungan menghadapi perpecahan di partainya. Dia seperti galau menentukan pilihan.

Ikut orang tuanya Agung Laksono, yang menjadi Ketua Umum Partai Golkar versi munas Ancol, kursi DPR yang diperolehnya terancam. Sebaliknya mendukung Aburizal Bakrie sebagai ketua umum dari munas Bali, sudah pasti dicurigai. Dave sendiri sampai saat ini belum mau bicara, bahkan sulit ditemuai posisinya ada di mana.

Sekjen Partai Golkar munas Ancol Zainuddin Amali menegaskan bahwa Dave Laksono sudah pasti memilih mendukung orang tuanya Agung Laksono. Terbukti keikutsertaan Dave selama munas Ancol berlangsung yang aktif.

"Ya pastinya Dave sangat mendukung bapaknya sebagai Ketua Umum Golkar, kemarin juga dia ada di Munas Ancol," kata Amali ketika sedang berbincang-bincang dengan TeropongSenayan di DPP Golkar Slipi, Kamis (11/12).

Sebelum munas di Ancol di gelar, Dave juga hadir di Munas di Bali. Tapi saat munas Ancol digelar beberapa kali Dave mendampingi bapaknya di Hotel Mercure, Ancol. Mengenai hal ini, Zaenudin Amali mengatakan itu hanya untuk liburan bersama keluarganya saja tidak khusus menghadiri munas.(ss)

tag: #dave  #munas  #ancol  #bali  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...