Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 01 Jun 2016 - 18:17:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengamat Ini Minta Prabowo Tegur Fadli Zon, Loh Kenapa?

53Fadli.JPG
Fadli Zon (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Uchok Sky Khadafi mendesak agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegur kadernya, Fadli Zon.

Alasannya, lanjut peneliti anggaran dari Centre for Budget Analisys (CBA) itu, Fadli Zon selaku wakil rakyat dianggap bermewah-mewahan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Meminta kepada ketua umum Gerindra, Prabowo untuk segera menegur kader Gerindra yang bernama Fadli Zon yang saat ini sebagai wakil ketua DPR lantaran ruangan kerjanya terlalu mewah dan fantasis sekali," tandas Uchok pada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (01/06/2016).

Melihat gaya hidup seperti itu, Uchok bahkan menilai bahwa wakil ketua umum Gerindra tersebut jauh dari kesan sebagai wakil rakyat.

"Mana ada miskin itu nyaman bagi pribadi Fadli Zon," sindir dia.

Pantas, lanjut dia, Fadli tak lagi kritis terhadap berbagai kebijakan pemerintah.

"Pantesan Fadli Zon tidak suka mengkritik Presiden Jokowi lagi iya, rupanya sudah punya kenyamanan yang berupa barang-barang mewah dan lux di ruangan kerjanya," ujar dia.

Untuk itu, kata dia, dirinya meminta pada Fadli Zon agar transparan pada publik terkait fasilitas mewah yang saat ini ia nikmati di DPR.

"Yang harus dilakukan Fadli Zon adalah menjelaskan kepada publik. Itu sumber duitnya darimana saja untuk beli barang-barang lux dan mewah itu," tutup Uchok.(yn

tag: #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...