Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 23 Jun 2016 - 20:57:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Kasus RSSW, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus

29ruki.JPG
Mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiqurrahman Ruki mengaku tidak paham dengan jalan pikiran Ketua KPK Agus Rahardjo dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW). Ruki benar-benar sulit memahami pernyataan Agus bahwa belum ada penyimpangan dalam kasus tersebut.

Mengapa tidak paham, karena Ruki meyakini telah terjadi kerugian negara sebesar Rp 191 miliar sesuai hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

"Saya terus terang tidak paham pimpinan yang baru, yang mengatakn tidak ditemukan indikasi perbuatan melawan hukum," kata Ruki di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Meski demikian, Ruki mengaku yang berwenang untuk menentukan terjadi atau tidaknya perbuatan melawan hukum memang hanya penyidik.

"Yang harus dijalani dan dibedah adalah adalah kenapa penyidik menyebutkan tidak ditemukannya indikasi melawan hukum," tegasnya. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...