Ragam
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 22 Des 2014 - 06:39:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Benny Masih Sering Kehabisan Pulsa

49Benny K. Harman 005.jpg
Benny K Harman, wakil ketua Komisi IIIDPR (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ponsel atau gadget kini sudah bukan sekadar gaya hidup, tapi juga bagian dari kehidupan sehari-hari yang mampu menunjang aktivitas komunikasi.

Bagi Benny K Harman, wakil ketua Komisi III PR ini, misalnya selalu menggunakan Blackberry sebagai sarana untuk melakukan komunikasi dengan rekan sejawat maupun keluarga dalam berbagai urusannya, baik urusan pribadi maupun urusan pekerjaan lainnya.

Ada hal yang cukup menarik dari seorang Benny K Harman yang notabenenya seorang pejabat negara ini. Dia mengaku masih sering kehabisan pulsa, dan ak sungkan mengisi ulang pulsanya di konter pulsa di serambi Gedung Nusantara II.

"Saya sering beli pulsa disini dan saya sudah biasa kok beli dipinggir-pinggir jalan juga, kenapa harus malu," kata Benny saat kepergok sedang membeli pulsa di counter pulsa yang tepat berada di depan kantor pos DPR. Kelihatannya dia sudah sangat mengenal si penjual pulsa. Walaupun sering mengisi pulsa, tapi di etap tak hafal berapa yang harus dia bayar. Karena itu, selalu dia bertanya," Berapa mas pulsa yang 50 ribu harganya," tanya Benny dari Fraksi Partai Demokrat.

Yang khas dari Benny adalah dia lebih sering mengenakan baju batik. Namun dia mengaku, baju batik koleksinya tak harus mahal. Paling mahal Rp 300 ribuan. "Saya suka mengenakan batik karena batik merupakan warisan budaya bangsa ini dan kita harus melestarikan dan mencintainya," ujar Benny, mantan pengacara LBH Jakarta ini. (b)

tag: #benny k harman kehabisan pulsa  #batik murah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...