Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 23 Des 2014 - 10:41:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Bilang Banyak Penjilat di Partai Demokrat

Ahmad Mubarok: Pasek Tak Usah Takut, Maju Terus

38SBY-Pasek.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat dan Pasek Suardika (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok minta Gede Pasek Suardika tidak takut maju sebagai calon ketua umum di kongres Partai Demokrat mendatang. Mubarok minta agar Pasek tidak menghiraukan suara-suara miring tentang pencalonan dirinya.

"Maju terus. Jangan hiraukan suara-suara itu. Di Partai Demokrat memang banyak orang penjilat. Yang visioner banyak, yang penjilat juga banyak," ujar Mubarok kepada TeropongSenayan, Selasa (23/12/2014).

Mubarok menambahkan, konggres partai merupakan ajang demokrasi yang harus menghargai kompetisi. Karena itu, tidak benar kalau ada kader maju sebagai kandidat harus dihalang-halangi. Apalagi, lanjut Mubarok, Pasek merupakan salah satu kader terbaik Demokrat meskipun saat ini menjadi anggota DPD RI.

Mubarok yakin Pasek sadar akan kekuatannya tidak seimbang dibandingkan dengan SBY.Namun sebagai seorang demokrat, Pasek ingin menghidupkan demokrasi kendati nanti kalah di kongres. "Saya juga yakin bahwa SBY tidak akan menghalang-halangi kader partainya untuk maju," ujar Mubarok.(ris)

tag: #SBY  #Pasek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement