Zoom
Oleh Ilyas pada hari Senin, 11 Jul 2016 - 19:09:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Husni Kamil Diduga Diracun, Pengamat Intelijen: Segera Uji Forensik!

91husni.jpg
Husni Kamil Manik (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dugaan bahwa Ketua KPU Husni Kamil Manik meninggal karena diracun terus berembus kencang. Publik bertanya-tanya, apakah dugaan tersebut benar atau tidak.

Menyikapi hal itu, Pengamat Intelijen, Susaningtyas Kertopati mengaku belum bisa memastikan kebenaran dugaan penyebab meninggalnya Husni Kamil Manik. Hal itu bisa diketahui kata dia, hanya dengan uji forensik.

"Bila memang itu terindikasi diracun, dengan uji forensik akan ketahuan," kata Nuning saat dihubungi wartawan, Senin (11/7/2016).

Namun hal itu kata dia, bisa dilakukan dengan melaporkan ke pihak berwenang.

"Serahkan saja ke polisi," ujarnya.

Namun begitu, ia menanggapi beredarnya dugaan tersebut yang banyak beredar di media sosial, termasuk oleh Ketua Umum Mubaligh se-Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin melalui jejaring sosial facebook. Menurutnya, hal itu harus diklarifikasi kebenarannya terlebih dahulu.

Diketahui, beberapa waktu lalu, melalui akun facebooknya, Ali Mochtar meminta izin keluarga Husni Kamil untuk dilakukan otopsi. Pasalnya, ia melihat kejanggalan pada wajah Husni Kamil Manik yang menurutnya seperti terlihat diracun.

Ali Mochtar mengusulkan, dengan otopsi, akan diketahui secara pasti apakah benar-benar meninggal secara wajar atau ada kesengajaan pihak-pihak tertentu. (iy)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...