Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 25 Des 2014 - 19:04:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpinan DPR Ucapkan Selamat Natal Kepada Umat Nasrani

75AgusHermanto-1.jpg
Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pimpinan DPR menyampaikan ucapan Natal bagi umat Kristiani. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang mewakili berharap perayaan Natal umat Kristiani berlangsung lancar dan aman.

"Selamat Natal saya ucapkan bagi yang merayakannya dan semoga Tuhan memberkati," ucap Agus Hermanto di Jakarta (25/12/2014). Agus juga berharap umat lainnya ikut menjaga terciptanya perayaan Natal sebagai bentuk toleransi.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Mantan anggota DPR ini menyatakan selama perayaan Natal, tidak ada gangguan yang menganggu jalan perayaan.

"Pemerintah, Kepolisian dan TNI dengan seluruh gubernur, walkiota, bupati camat sudah kami perintahkan dan tidak ada laporan, tidak gangguan apapun selama ibadah Natal," kata Tjahjo di Jakarta, Kamis.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat yang merayakan. "Atas nama pemerintah dan Presiden dan Wakil Presiden dan jajaran Kementerian Dalam Negeri saya mengucapkan selamat Natal," ujar Tjahjo.

Mantan Sekjen PDIP ini mengungkapkan makna Natal, adalah saling menghargai satu sama lainnya. Terlebih, menurut Tjahjo, Indonesia adalah negara yang majemuk, terdiri dari berbagai agama, suku.

"Indonesia ini negara yang majemuk. Bagaimana kita saling menghargai. Semoga dalam Natal dan Tahun Baru ini kita bersatu. Semua harus menjaga dan saling toleransi," ujar Tjahjo.(ris/ant)

tag: #Natal  #Agus Hermanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement