Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 28 Jul 2016 - 16:41:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Selamatkan Jakarta, Sejumlah Tokoh Gelar Pertemuan Tertutup

29suasanapertemuan.jpg
Suasana pertemuan "Kopi Darat WAG Peduli Negara 1, Mari Boeng Rebut Kembali" (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah tokoh nasional, hari ini, Kamis (28/7/2016) menggelar pertemuan tertutup di sebuah hotel, di Jalan Cikini, Jakarta Pusat.‎

Kabarnya, pertemuan ini merupakan bentuk kprihatinan mereka atas kondisi politik yeng terjadi saat ini. Mereka berkomitmen untuk menyelamatkan bangsa yang akan dimulai di Pilkada DKI 2017.

Pantauan TeropongSenayan, beberapa tokoh penting tersebut satu per satu bergegas masuk menuju ruang Anggrek yang terletak di L.2 sudut hotel. Tokoh-tokoh tersebut diantaranya adalah,mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki, M.Hatta Taliwang, mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazir,‎ dan mantan Wagub DKI Prijanto.

Hadir pula politisi senior Golkar yang juga ‎mantan menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Fahmi Idris, mantan anggota DPR, Bursah Zarnubi, ‎a‎dik kandung Alm.Gus Dur Lily Wahid, Ichsanuddin Noersy, Ratna Sarumpaet dan lain-lain.

Saat dikonfirmasi, Fuad Bawazier mengaku tidak tahu ihwal pertemuan tersebut. Sambil berjalan dia mengaku hanya sekedar memenuhi undangan ngopi-ngopi.

"Betul mas, saya tidak tahu. Nanti tanyakan aja langsung sama pak Hatta Taliwang, ini yang ngundang beliau, katanya kopi darat," ujar Fuad sambil bergegas masuk ke ruang pertemuan.

Acara yang bertema 'Kopi Darat WAG Peduli Negara 1, Mari Boeng Rebut Kembali Jakarta' ini dimulai sejak pukul 13.30 WIB.

Hingga berita ini dibuat, pertemuan masih berlangsung.‎(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement