Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 26 Agu 2016 - 19:46:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Parpol Pendukung Ahok Tak Butuh PDIP, Prasetyo Edi : Alhamdulillah

70edidprd.jpg
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris DPD PDIP Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi angkat bicara soal kans partainya merapat ke tiga partai politik (parpol) pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pasalnya, tiga parpol pendukung Ahok, yakni Partai Golkar, Hanura dan Nasdem, tidak terlalu membutuhkan PDIP jika tidak bersedia bergabung.

"Ya nggak apa-apa. Terserah dia (tiga parpol) saja. Kalau nggak butuh PDIP, ya Alhamdulillah," kata Prasetyo yang juga Ketua DPRD DKI ini saat ditemui, di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Seperti diketahui, tiga parpol pendukung Ahoko telah memiliki 24 kursi di DPRD DKI, sebagai modal untuk mengusung Ahok maju di Pilkada DKI 2017.

Sebelumnya, Ketua Timses Ahok, Nusron Wahid menegaskan, pihaknya tak peduli jika PDIP tidak mau bergabung. Ketua DPP Golkar ini mengatakan, partainya akan tetap bersama Hanura dan Nasdem untuk mendung Ahok.

"Kalau tidak ada PDIP, ya gak apa-apa. Kita yakin bisa memenangkan saudara Ahok, bersama-sama partai Nasdem dan Hanura sudah cukup kok," ujar Nusron. (plt)

tag: #prasetyoedi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, Barikade 98 Sebut Hanya Gimmick PolitikĀ 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pembentukan Presidential Club yang diusulkan Prabowo Subianto dianggap hanya sebagai gimmick politik. Bahkan menjadi bentuk ketidakpercayaan diri sang presiden terpilih ...
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...