Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 29 Agu 2016 - 18:49:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Aktivis 98 Sodorkan Surat Tolak Ahok ke Megawati

68dpppdip.jpg
Gedung DPP PDIP (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gerakan Rebut Jakarta Selamatkan Jakarta (Gerak's Indonesia) yang terdiri atas gabungan aktivis 98 dan belasan elemen rakyat menyodorkan Surat Tolak Ahok kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menerima surat itu dan berjanji menyampaikan ke Megawati.

"Kalau mau menyerahkan kepada saya, saya akan sampaikan kepada ibu (Megawati)," kata Prasetyo saat menemui Aktivis 98 di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).

Prasetyo menjamin surat berisikan aspirasi masyarakat Jakarta tersebut akan disampaikan juga kepada DPP PDIP.

"Ini (surat) pasti akan sampai, saya kan pengurus partai, sebagai pertugas partai pasti saya sampaikan ke Ibu. Tapi, semua keputusan nanti ada di tangan DPP dan Ibu Ketua Umum." kata Prasetyo.

Para aktivis memiliki alasan kuat untuk menyampaikan Surat Tolak Ahok kepada Megawati. Mereka meminta PDIP tidak turut mencalonkan Ahok sebagai cagun pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Apa yang dilakukan Ahok dan seluruh kebijakannya anti Wong Cilik. Untuk itu kami dari aktivis 1998 ingin menyerahkan surat kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar menolak Ahok menjadi Gubernur Jakarta," kata Nanang Djamaludin, Koordinator GERAK'S Indonesia.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...