Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 01 Sep 2016 - 20:50:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Pejabat DKI Asyik Selfie Usai Penggusuran Dikecam DPRD

8selfie-pemprov-dki.jpg
Sejumlah pejabat Satpol PP dan pejabat Pemprov DKI tengah asyik selfie usai penggusuran di daerah Rawajati, Pancoran, Kamis (1/9/2016) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah pejabat Pemprov DKI asyik Selfie di sekitar lokasi penggusuran di Rawajati. Hal itu tampak dalam foto yang beredar di media sosial whatsapp.

Dalam foto selfie beberapa pejabat tampak sumringah dengan mengenakan baju dinas Satpol PP, sementara yang lainnya memakai baju muslim.

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif mengaku tidak habis pikir dengan aksi tersebut. Dia juga mengaku geregetan dengan aksi sejumlah pejabat Pemprov DKI itu.

"Mungkin mereka beranggapan habis menang perang, jadi wajah-wajahnya terlihat gembira. Padahal gara-gara penggusuran itu, ratusan warga kehilangan tempat tinggalnya dan tentu sedih," kata Syarif.

Syarif yang terjun langsung ke lokasi penggusuran gagal menghadang alat berat meratakan puluhan rumah warga. Bahkan saat keributan pecah antara warga dengan Satpol PP, Syarif mengaku sempat terkena pukulan petugas.

Pemprov DKI melakukan penggusuran terhadap puluhan rumah di RT 09 RW 04, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) pagi tadi.(yn)

tag: #dki-jakarta  #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...