Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 23 Sep 2016 - 21:39:19 WIB
Bagikan Berita ini :

KAMMI Jakarta Sebut Ada Upaya Memecah Suara Umat Islam

69kammilogo.jpg
KAMMI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Ketua Umum Pengurus Wilayah DKI Jakarta Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Abi Subhan Rachmat mencurigai ada kekuatan besar yang ingin memecah belah suara umat Islam di pilkada DKI 2017 ini.

“Ada agenda besar yang di-setting guna memuluskan kepentingan asing (AS dan Cina), dibalik Pilkada DKI Jakarta ini”, tandasnya saat menghadiri Pertemuan Tokoh dan Ulama di Masjid Al Barkah Asy Syafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Walau begitu, Abi meminta umat Islam tetap bersatu mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pilgub DKI 2017 nanti.

“Karena dikhawatirkan mereka rawan propaganda kampanye Ahok sebagai sosok yang tegas, bersih dari korupsi. Padahal sebaliknya," pungkasnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...