Jakarta
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 10 Okt 2016 - 18:51:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Parpol Pendukung Ahok Galau, Kenapa?

37kpud.jpg
Ahok-Djarot bersama elit parpol pendukung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Peneliti anggaran Uchok Sky Khadafi meyakini bahwa parpol pendukung Ahok tak akan menarik dukungan ke Ahok pasca Ahok mengeluarkan pernyataan terkait soal memilih pemimpin dengan mengutip surat Al Maidah ayat 51 beberapa waktu lalu.

"Partai pendukung Ahok sih, tidak bakal menarik dukungan. Tapi saat ini mereka lagi galau, dan kemungkinan lagi menghitung kerugian mereka ketika mereka kalah," ungkap Uchok saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Namun, lanjut dia, ada juga parpol pendukung Ahok yang masih merasa bahwa Ahok akan memenangkan pilgub pasca adanya pernyataan kontroversial Ahok soal surat Al Maidah ayat 51 tersebut.

"Tapi ada juga partai pendukung masih pede, lho. masih ada harapan untuk menang atau memenangkan pertarungan ini, tanpa instrospeksi diri sendiri," sindirnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...