Ragam
Oleh Emka Abdullah pada hari Minggu, 11 Jan 2015 - 23:57:04 WIB
Bagikan Berita ini :
Sambil Makan Tahu Gejrot

Hanif Dhakiri dan Keluarga Rekreasi di Taman Suropati Menteng

53HanifDhakiri-TamanMenteng-Kawiyan.jpg
Hanif Dhakhiri dan Keluarga di Taman Suropati (Sumber foto : Emka Abdullah/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak sempat ajak keluarga berekreasi 'sungguhan', 'main-main deketan' pun tak masalah. Itulah yang dilakukan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Minggu (11/1/20) sore, Hanif bersama istri dan ketiga anaknya tampak asyik bermain di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan itu dipilihnya karena sudah beberapa pekan terakhir ini, Hanif selalu kunjungan ke luar kota.

Kembali ke Jakarta sudah Minggu sore sehingga tak sempat mengajak keluarga refreshing. "Ini saya lakukan agar tetap bisa refreshing sama-anak," ujar Hanif kepada TeropongSenayan (11/1/2015).

Seperti warga Jakarta lainnya yang berkunjung ke Taman Suropati, Hanif dan keluarga juga tampak menikmati teduhnya Taman Suropati. Ia berjalan-jalan santai memandangi indahnya taman kota itu. Sesekali, ia juga menjadi 'partner' anaknya yang bermain balon.

Di sela-sela menikmati teduhnya Taman Suropati, mantan anggota DPR RI ini sempat menikmati tahu gejrot, salah satu makanan kesukaannya. Sambil menikmati pedasnya makanan khas Cirebon yang dijual di sekitar taman, Hanif memandangi anak terkecilnya yang sedang dilukis oleh pelukis yang biasa mangkal di Taman Suropati.

Lalu, apa kesan sang Menteri bermain di taman itu? "Taman Suropati oke. Bersih dan cukup longgar. Anak-anakku senang diajak main di situ," komentar Hanif. Ia pun mengusulkan agar di Jakarta diperbanyak taman kota seperti itu.

Menurut Hanif, selain menjadi ruang hijau, taman kota semacam itu juga bisa jadi alternatif berwisata yang murah meriah tetapi menarik dan menyenangkan. Ayo siapa tertarik? Pak Menteri saja mau lho makan tahu gejrot di taman ini.(ris)

tag: #Hanif  #Taman Suropati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...