Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 13 Okt 2016 - 08:49:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Apa Untungnya Golkar Dukung Ahok yang Jadi Sorotan Amarah Rakyat?

71ahokdannovanto.jpg
Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta (kiri) dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan tak ada gunanya Partai Golkar mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini tengah menjadi cibiran umat Islam karena menista Al Quran.

“Apa untungnya kita berada di depan melindungi orang yang terang-terangan melakukan penistaan agama dan menjadi so­rotan serta amarah publik,” kata Ahmad Doli, di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Atas dasar itu, Doli meminta Partai Golkar untuk segera menyelamatkan citra Partai Golkar dengan menarik dukungan ke duet Ahok-Djarot.

“Saya sebagai kader Golkar sekali lagi meminta dengan hormat dan kesadaran penuh kepada DPP Partai Golkar untuk mencabut dukungannya kepada saudara Ahok pada Pilgub DKI,” kata Doli.

Doli juga meminta Dewan Kehormatan Partai Golkar memberikan arahan kepada pengurus DPP Partai Golkar terhadap keputusan politik mendukung Ahok-Djarot.

“Jadi ini momentum Dewan Kehormatan menunjukkan ek­sistensinya. Apalagi Dewan ini diketuai oleh Pak BJ Habibie, yang adalah tokoh, sesepuh partai, yang juga adalah pendiri ICMI. Ada juga di situ pak Akbar Tandjung, yang pernah menjadi ketua umum,” katanya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement