TSBola
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 16 Okt 2016 - 20:55:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

91agum_gumelar.jpg
Agum Gumelar (Sumber foto : Istimewa)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke Jakarta pada 10 Novemer 2016.

Semula Kongres PSSI 2016 yang digagas pengurus PSSI dengan agenda penting memilih ketua umum periode berikut akan digelar di Makassar, mulai 17 Oktober.

Gumelar menyatakan rasa sakitnya itu usai menemui dan meminta maaf kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, atas nama masyarakat di Makassar, Sulsel, Minggu (16/10/2016) siang.

"Saya juga ikut sakit. Saya bisa rasakan apa yang dirasakan masyarakat Sulawesi Selatan. Tapi itu sudah keputusan FIFA, sehingga kami dari PSSI tidak bisa berbuat apa-apa," jelasnya.

"Kongres atas keputusan FIFA akhirnya dilaksanakan di Jakarta tidak disini (Makassar). Saya memahami apa yang dirasakan masyarakat di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Limpo mengaku bisa menerima keputusan FIFA memindahkan lokasi kongres itu.(yn/ant)

tag: #fifa  #pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola
Polemik Pemerintah-PSSI

FIFA Izinkan Kongres PSSI Diundur Hingga 10 November 2016

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Federasi sepakbola dunia atau FIFA mengizinkan kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) diundur hingga 10 November 2016.Kongres PSSI dengan agenda utama ...