Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 20 Okt 2016 - 07:19:20 WIB
Bagikan Berita ini :

KAHMI Nilai Anies Mampu Bawa Jakarta Lebih Beradab

14anies-sandilagi.jpg
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mendapat dukungan dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), terutama dengan misinya memajukan kota sekaligus membahagiakan warga Jakarta.

Salah satu tokoh KAHMI, Kamil Harun mengatakan Anies sudah memiliki pengalaman sebagai manajer yang beradab.

"Motto-nya juga bagus, artinya setiap kebijakan dibuat dengan memikirkan warga, bukan kepentingan lain," kata dia, Rabu (19/10/2016).

Sementara itu, Anies merasa terhormat mendapat dukungan dari organisasi masyarakat yang dianggapnya telah banyak berkarya bagi Republik ini. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku sangat memaknai dukungan KAHMI, Dalam silaturahmi dengan KAHMI, Anies memaparkan beberapa misinya antara lain mewujudkan kebahagiaan bagi warga Ibu Kota melalui peningkatan akses pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Jika terpilih menjadi Gubernur DKI, ia menjamin bahwa setiap kebijakan atau peraturan yang diterapkan akan berdasarkan adab serta mengutamakan dialog antara pemerintah dan masyarakat.

"Ketika kita melihat masalah, maka dialog diutamakan kemudian solusi yang diberikan berbasis keadilan, bukan sekadar melaksanakan peraturan," ungkap Anies. (icl/antara)

tag: #aniessandi  #kahmi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Rencana Aksi Militer Trump Terhadap Pedemo Menuai Protes Keras

Oleh Aries Kelana
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Belum lama ini Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengancam akan menggunakan aksi militer untuk mengatasi para demonstran yang sebagian bertindak ...
Berita

Pernah Bahas Pemakzulan di Era SBY, Demokrat Minta PDIP Ingatkan Jokowi Juga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Demokrat Rachland Nashidik meminta PDIP untuk mengingatkan Presiden Jokowi untuk tidak takut dimaakzulkan. Seperti yang diketahui pada saat era pemerintahan ...