Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 30 Okt 2016 - 08:50:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Minta Agus Klarifikasi Soal Dugaan Terlibat di Korupsi e-KTP

97agus.jpg
Agus Rahardjo (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Taufiqulhadi mengatakan, Ketua KPK Agus Rahardjo memang harus klarifikasi secara resmi terkait dugaan terlibat dalam kasus pengadaan e-KTP tahun 2011-2012.

Tentu saja, ujar Taufiq, tujuan klarifikasi tersebut agar publik tidak bertanya-tanya atas pernyataan mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang menyatakan Agus Rahardjo terlibat saat masih menjabat mantan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

"Pak Agus harus klarifikasi yang jelas untuk mendudukan masalah ini. Kalo publik bertanya tidak ada penjelasan, itu tidak bagus," kata Taufiq saat dihubungi, Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo mengaku siap diperiksa jajaran penyidiknya bila keterangannya selaku mantan LKPP diperlukan atas kasus e-KTP yang telah merugikan negara Rp 2 triliun.

"Saya siap memberikan ke dalam kronologisnya dulu seperti apa," kata Agus seusai mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Graha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa (25/10/2016). (icl)

tag: #ektp  #ketua-kpk  #komisi-iii  #korupsi-ektp  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement