Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 31 Okt 2016 - 19:48:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Diyakini Mampu Kurangi Kemiskinan dan Utang Negara

1Hanura-Miryam.jpg
Miryam S. Haryani (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Hanura Miryam S. Haryani menilai setiap periode kepemimpinan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, hal ini terjadi hampir di setiap organisasi termasuk pemerintahan.

"Setiap orang berhak dengan penilaiannya masing-masing terhadap setiap periode itu, sehingga tidak ada yang memiliki kebenaran dan kesalahan secara mutlak dari setiap penilaian yang ada," kata Miryam saat dihubungi, Senin (31/10/2016).

Ketua Umum Srikandi Hanura mengatakan, apabila saat ini kemudian muncul penilaian yang menyebutkan bahwa selama 10 tahun SBY memimpin dianggap sulit mengatasi kemiskinan serta mewariskan utang silahkan saja selama memang ada data yang menguatkan.

"Apabila hal tersebut benar adanya sudah tentu Pak Jokowi sebagai penerusnya bertanggungjawab untuk membayarnya dan tidak mengulangi hal yang sama," ucapnya.

Dirinya meyakini bahwa dengan gaya kepemimpinan Jokowi yang penuh kerja dan minim pencitraan hal itu akan mampu diselesaikannya dengan baik dan tidak akan melakukan hal yang sama.

"Saya kira kita tidak perlu melihat kebelakang karena sudah tidak ada gunanya lagi, masa lalu tidak penting untuk dipikirkan terus menerus namun tidak bisa juga dilupakan begitu saja," pungkasnya. (icl)

tag: #jokowijk  #orang-miskin  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...