Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 21 Nov 2016 - 17:44:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Kasihan Jokowi Disibukkan Gosip Makar dan Kudeta

67Arief-Puyuono.jpg
Arief Poyuono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku prihatin terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kerap mendapat informasi menyesatkan soal adanya aksi makar terkait demo soal Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kasihan pak Joko Widodo selalu disibukkan dengan isu-isu makar dan kudeta yang padahal itu semua cuma gosip yang dibuat-buat oleh sebuah informasi yang menyesatkan," kata Arief kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Lebih jauh, Arief meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengajak bicara sejumlah Ormas Islam dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menjelang 'Aksi Bela Islam' jilid III pada 2 Desember 2016 mendatang.

"Kapolri sebaiknya mengajak bicara kepada pimpinan-pimpinan umat Islam yang melakukan gerakan Aksi Bela Islam III, misalnya meminta mereka untuk tidak turun ke jalan. Tetapi cukup mengirimkan delegasinya masing-masing ke Mabes Polri untuk meminta keterangan Polri kepada Ahok tidak ditahan," paparnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebelumnya mengaku sempat mendapat informasi mengenai adanya unjuk rasa yang bertujuan untuk makar dan menduduki gedung DPR pada tanggal 25 November 2016.

Unjuk rasa ini diperkirakan masih terkait dengan kasus dugaan penisaan agama Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(yn)

tag: #aksi-25-november  #jokowi  #kapolri  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ingin Berobat dan Mengurus Pesantren, Bupati Bener Meriah Mundur

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 24 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tgk Sarkawi menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, yang diumumkan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah ...
Berita

Pasien yang Lolos dari Wisma Atlet Ditemukan di Tasikmalaya Sedang Naik Motor

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tim gabungan berhasil mengevakuasi pasien positif COVID-19, Kamis 21 Mei 2020  pukul 01.15 WIB. Kejadiannyai  berada di cek poin Pos Pengamanan Operasi Ketupat ...