Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 22 Nov 2016 - 10:42:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Isu Makar, Andi Arief: Kasihan Pak JK dan Panglima TNI

32andi.jpg
Akun twitter @AndiArief_AA (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan staff khusus Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief mengatakan Jokowi dan Kapolri Jendral Tito Karnavian harus menjelaskan secara terang siapa yang ingin berbuat makar.

“Kalau benar ada rencana makar terhadap kekuasaan Jokowi. Orang pertama yang dimaksud Jokowi pasti Pak JK. Padahal JK tidak kuasai parlemen,” kata Andi melalui akun twitternya @AndiArief_AA, Selasa (22/11/2016).

“Kenapa Pak JK diduga dimaksud Jokowi Makar? Karena hanya Pak JK yang sangat berpeluang secara konstitusional seperti Habibie era soeharto,” kata Andi.

“Saya kira Pak Jokowi dan Kapolri segera jelaskan soal makar, kasihan Pak JK yang secara tidak langsung tertuduh atas wacana makar,” ucapnya.

Selain JK, menurut Andi Arief, yang tertuduh untuk membuat makar adalah panglima TNI.

“Siapa tertuduh tidak langsung pelaku makar yang dituduh Jokowi selain Pak JK? Dugaan saya ke Panglima TNI yang paling siap secara teknis. Sejak kata makar dikemukakan Kapolri dan Jokowi, nama Panglima TNI jadi buah bibir. Sebaiknya segera Jokowi dan Kapolri klarifikasi,” katanya. (icl)

tag: #jokowi  #panglima-tn-gatot-nurmantyo  #penistaan-agama  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Cak Imin Harap Pilkada 2024 Tak Terjadi Manipulasi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 06 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berharap pilkada 2024 berjalan objektif. Hal itu diutarakan Cak Imin dalam acara "Pembekalan Bacakada" di Vasa Hotel ...
Berita

Kolaborasi GPMB dan Amway Memberikan Edukasi Kesehatan untuk Generasi Muda dan Kalangan Pendidik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Gerakan Pembudayaan Minat Baca (GPMB), organisasi sosial mitra Perpustakaan Nasional RI, berkolaborasi dengan Amway dan Amway Care Foundation, menyelenggarakan ...