Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 30 Nov 2016 - 09:19:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Apel Nusantara Bersatu, Kapolri Kenakan Ikat Kepala Merah Putih

77kapolri-ikat-kepala.jpg
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (tengah) sesaat setelah tiba di lapangan Monas, Jakarta, Rabu (30/11/2016) untuk mengikuti "Apel Nasional Nusantara Bersatu" (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ribuan elemen masyarakat dan aparat kepolisian serta militer memadati lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Rabu (30/11/2016) guna mengikuti acara bertajuk 'Apel Nasional Nusantara Bersatu'.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak telah hadir Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mengenakan ikat kepala berwarna merah-putih.

Selain itu, ratusan pelajar dan pemuda mulai tiba dan parkir di lapangan Irti Monas.

Arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka mulai macet, karena puluhan bus yang mengangkut pelajar menurunkan para pelajar peserta apel. Mereka semua tampak mengenakan ikat kepala merah putih di kepalanya.

Tak ketinggalan, para petugas TNI dan polisi juga kompak mengenakan ikat kepala merah putih dalam acara tersebut. Suasana di Silang Monas sudah mulai ramai oleh peserta. Panggung besar bernuansa merah putih dan spanduk pahlawan nasional berukuran besar terpampang di lokasi acara.(yn)

tag: #apel-nusantar-bersatu  #kapolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement