Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 04 Des 2016 - 08:11:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Aksi 412 Didominasi Kader Golkar dan NasDem

19aksi-412.jpg
Massa aksi bertajuk "Kita Indonesia" memadati Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (4/12/2016) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam aksi bertajuk 'Kita Indonesia' di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (4/12/2016) pagi, massa yang hadir didominasi kader Partai NasDem dan Golkar.

Pantauan TeropongSenayan, massa 412 hadir dari berbagai daerah seperti Bali, Lampung, Kalimantan, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta yang memang khusus hadir dalam acara ini.

Terlihat juga, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ikut menyemarakan gelaran acara tersebut. Dalam aksi 412 ini, terdapat dua panggung yang bertepatan di Hotel Indonesia dan Hotel Mandarin.

"Kita memang sudah di instruksikan sejak kemarin untuk menyemarakan acara kali ini. Intinya kita ingin Indonesia damai saja," kata Andi salah satu kader Golkar kepada TeropongSenayan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Di tempat yang sama, kader NasDem dari Lampung, Supratman mengaku baru tiba di Jakarta sekitar pukul 05.00 WIB. Ia pun mengungkapkan, kalau kader Nasdem yang hadir dari Lampung berjumlah ratusan dengan menggunakan bus.

"Acara ini hanya mengingatkan kalau kita Indonesia jangan sampai terpecah belah," tuturnya.(yn)

tag: #bhineka-tunggal-ika  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...