Zoom
Oleh Yunan Nasution pada hari Jumat, 23 Jan 2015 - 11:30:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Polri Benarkan Telah Menangkap Bambang Widjojanto

38Mabes Polri (mabes polri).jpg
Mabes Polri (Sumber foto : polri.go.id/)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri, Irjen Pol Ronnie F Sompie membenarkan pihaknya telah menangkap Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, Jumat (23/1/2015) sekitar pukul 7.30.

"Yang bersangkutan ditangkap tim Bareskrim Polri di daerah Depok, berkaitan dengan kasus tahun 2010 silam," kata Ronnie di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Saat ini, lanjut Ronnie, Bareskrim Polri telah menetapkan Bambang menjadi tersangka kasus pemberian kesaksian palsu di persidangan dalam sengketa Pilkada Kotawaringin Barat tahun 2010.

"Tersangka BW (Bambang Widjojanto) menyuruh saksi untuk memberikan keterangan palsu di persidangan tahun 2010," terangnya.

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti membantah pihaknya telah menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh tim Bareskrim Polri. Pernyataan itu disampaikan kepada pihak KPK saat menanyakan kebenaran penangkapan tersebut.(yn)

tag: #Polri  #KPK  #Bambang Widjojanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...