Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 30 Des 2016 - 05:38:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Dukungan Forum Ulama Habaib, Anies: Ini Amanah Besar untuk Jakarta

60IMG-20161229-WA031.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan melakukan silaturahmi dengan Forum Ulama Habaib (FUHAB) Jakarta.

Pada kesempatan ini, FUHAB menyatakan dukungannya kepada Anies untuk membangun Ibu Kota DKI bersama-sama.‎

"Ya, jadi kami mengapresiasi pada siang hari ini silaturahmi dan FUHAB, Forum Ulama Habaib Jakarta sudah bermusyawarah dan sudah ada kabar yang disampaikan oleh pak ketua dan kami bersyukur bahwa kami berikhtiar bersama untuk memperbaiki Jakarta, membangun Ibu Kota adalah tanggung jawab semua," kata Anies kepada wartawan, Kamis (29/12/2016).

Anies menjelaskan, bentuk dukungan tersebut bukan hanya di momentum Pilkada saja. Sehingga rasa tanggung jawab bersama untuk menjaga dan membangun Ibu Kota akan terus dijaga.

"Tidak hanya tanggung jawab mereka yang ada di dalam proses politik. Tetapi, semua masyarakat Jakarta memiliki rasa tanggung jawab dan seperti saya sampaikan Alhamdulillah selalu ada silaturahmi hubungan dan kita melihat ini semua bukan sekadar soal pemenangan pilkada," tambahnya.

Menurutnya, menjadi seorang gubernur merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Karena harapan masyarakat hanya menginginkan perubahan.

"Ini adalah amanah untuk mengubah Jakarta dalam periode lima tahun ke depan. Bukan sekadar tanggal 15 Februari. Ya karena yang diinginkan dari semuanya bukan siapa jadi gubernur tetapi perubahan yang terjadi. Kami berkali-kali sampaikan, kita ingin Jakarta jadi kota yang berkeadilan di mana maju kotanya, dan semua warga dapat kebahagiaan, kan ada keadilan," tutupnya.

Anies Baswedan diketahui berpasangan dengan Sandiaga Uno selaku wakilnya pada Pilgub DKI Jakarta yang digelar pada 15 Februari 2017. Keduanya mendapat nomor urut tiga untuk mengalahkan dua rivalnya dalam pesta demokrasi tersebut‎. (icl)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...