Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 30 Des 2016 - 10:58:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Suami Diperiksa Polisi Soal Makar, Ini Komentar Sylviana Murni

98Sylviana-Murni.jpg
Sylviana Murni (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TERPONGSENAYAN) - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Gde Sardjana, suami Cawagub DKI Sylviana Murni sebagai saksi kasus dugaan makar.

Menanggapi hal itu, Sylvi mengaku tidak pernah terbersit dalam pikirannya bahwa suaminya bisa dipanggil polisi terkait kasus makar.

"Saya enggak sempet mikir gitu (suami terlibat) karena saya tahu banget suami saya, keluarga saya semua, sampai saya bilang ikutin kami saja deh 24 jam. Rasanya semua kegiatan sangat transparan ya," kata Sylvi menjawab pertanyaan awak media di sela-sela menghadiri acara maulid Nabi di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI mendatang itu menuturkan, dia dan keluarga sadar bahwa mereka sedang dirundung ujian. Dia berkata keluarga besarnya akan tetap solid dan bisa menghadapi masalah ini.

"Tapi kami sadar kami sedang menghadapai ujian dan kami Insya Allah menjadi keluarga yang solid. Saya yakin Allah bersama kita, ujian buat kami dan kami lulus dari ujian ini," ungkapnya.

Sylvi mengatakan semua keluarga mendukung suaminya itu. Ujian ini akan membuat dirinya justru lebih semangat.

"Rasanya (pemanggilan Gde) hari ini ya, suami saya sangat kooperatif kok. Ini negara hukum namanya praduga tak bersalah itu jelas. Dipanggil kapan saja sepanjang sehat pasti datang karena kita yakin kita tak punya masalah apapun. Allah maha segalanya kok," pungkasnya.

Pihak kepolisian memeriksa Gde dilakukan untuk mengonfirmasi terkait dengan adanya aliran dana terhadap Zamran. Zamran adalah tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) atas dugaan penyebaran informasi berbau SARA.(yn)

tag: #isu-makar  #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...