Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 10 Jan 2017 - 11:16:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Sebut Anies-Sandi Siap Memimpin dengan Hati

71prabowo-kertanegara.jpg
Prabowo Subianto (kedua, kiri) saat bertemu dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta sejumlah perwakilan relawan Anies-Sandi di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2016). (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang ratusan perwakilan relawan Roemah Djoeang dari wilayah Jakarta di kediamannya, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2016).

Pertemuan tertutup tersebut dihadiri pula oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan Cagub-Cawagub DKI dalam Pilkada 2017.

Mengenakan kemeja putih, Anies menyampaikan apresiasinya kepada para relawan yang telah melakukan perencanaan dan persiapan terbaik sehingga melakukan eksekusi yang baik pula. Perjuangan bersama relawan, sambung Anies, bagaikan mendaki gunung yang memiliki perjalanan bertahap.

"Puncak perjalanan ini pada tanggal 15 Februari. Dan di sana, kita akan kecewakan pesimisme mereka," papar Anies.

Anies kemudian menjelaskan bahwa apa yang berbeda dalam Roemah Djoeang adalah kerelawanan.

‎"Para relawan, kalian tidak dibayar bukan karena mereka tidak bernilai. Kalian justru tidak dibayar karena kalian tidak ternilai," tegas Anies.

Melanjutkan apa yang disampaikan Anies, Prabowo menyatakan semangat dan selamat berjuang kepada para relawan di sisa waktu menjelang Pilkada 15 Februari 2017.

"Kehadiran kalian memberikan harapan. Kita menangkan mereka berdua. Kita minta mereka agar memimpin dengan hati dan cinta kepada rakyat," paparnya.

Para relawan, sambung Prabowo, merupakan para pejuang yang tidak ingin hanya menjadi penonton dan kacung.

Prabowo menilai perjuangan para relawan dalam memenangkan Anies Sandi membawa harapan untuk mewujudkan Jakarta bahagia, aman, dengan jaminan hidup yang layak serta masa depan yang terjaga.

"Mereka diberi tugas, tapi kita harus perjuangkan bersama," tegas Prabowo.

Kegiatan yang menguatkan para relawan Roemah Djoeang tersebut juga diisi dengan ikrar untuk memastikan pemenangan di TPS wilayah masing-masing relawan. Ikrar yang dipimpin oleh Cawagub Sandiaga Uno tersebut diharapkan dapat merapatkan barisan relawan dan meluaskan jaringan hingga kepulauan seribu.

"Kita berharap adanya pelantikan relawan Roemah Djoeang di Kepulauan Seribu ketika saya berkunjung ke sana akhir bulan nanti," tandas Sandi.(yn)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...