Berita
Oleh agus eko cahyono pada hari Rabu, 28 Jan 2015 - 16:13:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Anak-anak Ingin Indonesia Tidak Aneh-Aneh

10hidayat-nur-wahid.jpg
Hidayat Nur Wahid (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bukan hanya politisi yang menagih janji Presiden Jokowi terkait evaluasi 100 hari kabinet kerja. Namun juga termasuk anak-anak pun menginginkan demikian melalui surat untuk presiden yang dirangkum dalam sebuah buku.

“Ternyata anak-anak ini mencatat dengan baik apa-apa yang dijanjikan oleh presiden," kata Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid saat membuka acara bedah buku ‘Surat untuk Presiden RI-Merajut Aspirasi Mengawal Demokrasi’ di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Dari buku berisi surat untuk presiden itu, kata Hidayat Nur Wahid, bisa menyadarkan terhadap apa-apa yang dulu dijanjikan dan mungkin sekarang dilupakan. Pada prinsipnya, kata mantan Ketua Fraksi PKS itu, anak-anak penulis surat berharap kehadiran Indonesia yang tidak aneh-aneh.

Hidayat menegaskan Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia sukses melaksanakan demokrasi dan demokratisasi. Demokrasi Indonesia juga tetap dalam koridor hukum, karena Indonesia adalah negara hukum. "Demokrasi di Indonesia berjalan secara terbuka dan melibatkan banyak pihak termasuk anak-anak, lembaga pendidikan, LSM, dan lembaga tinggi negara seperti MPR/DPR/DPD RI," tuturnya. (ss)

tag: #surat  #presiden  #anak-anak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...