Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 19 Jan 2017 - 14:35:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Ajukan Susunan Kepengurusan DPP kepada Menkumham

23Sarifuddin-Sudding.JPG
Sarifuddin Sudding (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Hanura masa bakti 2016-2020 resmi menyerahkan susunan kepengurusannya kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly

Penyerahan susunan kepengurusan tersebut dilakukan di ruang Fraksi Hanura di DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Syarifuddin Sudding mengatakan, ada sembilan struktur kepengurusan dan masih ada tiga struktur yang akan menyusul.

Ia mengungkapkan, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang tidak dapat menghadiri karena sedang di rawat di rumah sakit.

"Alhamdulillah hari ini sudah selesai dan kami siap untuk menyerahkan dan mendaftarkan ke Kemenkumham," kata Sudding, Kamis.

Di tempat yang sama, Yasonna menjelaskan alasan menerima pengajuan susunan kepengurusan di luar kantor Kemenkumham. Menurutnya, penyerahan berkas kepengurusan DPP Partai Hanura di ruangan fraksi karena bertepatan dengan agendanya di DPR.

Kemenkumham selanjutnya akan memproses pengajuan susunan kepengurusan tersebut untuk kemudian diterbitkan surat keputusan (SK) kepengurusan.

"Hari ini diterima dan akan diproses oleh AHU (Administrasi Hukum Umum). Jadi kita enggak bertele-tele lah," kata Yasonna.(yn)

tag: #menkumham-yasonna-laoly  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement