Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 19:43:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies: Spirit Agus-Silvy dan Anies-Sandi Sama

56anies-alfian.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus-Silvy. Bahkan komunikasi itu terjalin sejak Rabu malam (15/2/2017), seusai hasil quick count keluar.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," terang Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Silvy, Anies sangat menghargai dukungan tersebut, dan tak masalah meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

"Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai," tambahnya.

Apapun itu, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di jakarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam mensejahterakan rakyat.

"Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies Sandi sama, yakni mengahdirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," tutur Anies.‎(yn)

tag: #agussylviana  #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...