Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 21:56:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Kuasa Hukum Antasari Bantah Pelaporan ke Bareskrim Bermotif Politik

60boyamin-dan-antasari.jpg
Boyamin Saiman (kiri) bersam kliennya, Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman membantah pelaporan kembali dugaan rekayasa kasus kliennya bermotif politik.

Antasari pada Selasa (14/2/2017) lalu mendatangi gedung sementara Bareskrim Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat. Ia melaporkan dugaan adanya rekayasa kasus yang dialaminya, bahkan mantan kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan itu menuding Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengetahui rekayasa kasusnay.

"Orang boleh persepsi apapun menilai ini politik, tapi kami dengan tegas ini murni hukum," tegas Boyamin kepada TeropongSenayan, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, permintaan pengungkapan kembali kasus kliennya itu justru permintaan langsung dari keluarga korban mendiang Nasrudin Zulkarnaen.

Bahkan, adik Nasrudin, Andi Syamsuddin Iskandar ikut menemani Antasari ke Bareskrim Polri untuk mengungkap aktor pembunuhan sebenarnya.

"Ini permintaan keluarga korban menuntut keadilan untuk mengungkap pembunuh sebenarnya. Sampai adik korban terus mengawal benar ga nih Antasari kembali melaporkan, kalau dituduh politis ya tidak apa-apa kita tidak menanggapi," tandasnya.(yn)

tag: #antasari-azhar  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement