Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 18 Feb 2017 - 11:11:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Antasari Tak Gentar Hadapi Pengaduan SBY

55SBY-Antasari-Azhar.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono dan Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kuasa Hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman mengatakan, kliennya siap menghadapi proses hukum yang diadukan pihak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pihak SBY melaporkan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu atas dugaan pencemaran nama baik presiden RI keenam tersebut.

"Kita sangat menghormati langkah pihak SBY yang melaporkan ke Bareskrim, dan mempersilahkan, pak Antasari sudah dipenjara 7,5 tahun tidak takut dipenjara 3-4 bulan," ujar Boyamin saat dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (18/2/2017).

Boyamin percaya Antasari memiliki bukti kuat adanya aktor di balik rekayasa kasus yang menyeretnya ke penjara selama 8 tahun. Ia juga yakin pelaporan kasus kliennya ke Bareskrim tidak ada motif politik.

Antasari sebelumnya menyebut ada peran SBY di balik dugaan rekayasa kasusnya.

"SBY menempuh langkah hukum kita sangat senang, kita angkat topi. Kalau tidak melaporkan malah nanti menempuh langkah-langkah politik, saya yakin pak Antasari memiliki bukti-bukti yang kuat," ungkapnya.(yn)

tag: #antasari-azhar  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...