Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 18 Feb 2017 - 11:11:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Antasari Tak Gentar Hadapi Pengaduan SBY

55SBY-Antasari-Azhar.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono dan Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kuasa Hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman mengatakan, kliennya siap menghadapi proses hukum yang diadukan pihak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pihak SBY melaporkan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu atas dugaan pencemaran nama baik presiden RI keenam tersebut.

"Kita sangat menghormati langkah pihak SBY yang melaporkan ke Bareskrim, dan mempersilahkan, pak Antasari sudah dipenjara 7,5 tahun tidak takut dipenjara 3-4 bulan," ujar Boyamin saat dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (18/2/2017).

Boyamin percaya Antasari memiliki bukti kuat adanya aktor di balik rekayasa kasus yang menyeretnya ke penjara selama 8 tahun. Ia juga yakin pelaporan kasus kliennya ke Bareskrim tidak ada motif politik.

Antasari sebelumnya menyebut ada peran SBY di balik dugaan rekayasa kasusnya.

"SBY menempuh langkah hukum kita sangat senang, kita angkat topi. Kalau tidak melaporkan malah nanti menempuh langkah-langkah politik, saya yakin pak Antasari memiliki bukti-bukti yang kuat," ungkapnya.(yn)

tag: #antasari-azhar  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...